Artikel

Dukuh Tegalmojo Terima Bantuan MCK

09 Juni 2020 10:22:11  Admin  66 Kali Dibaca  Berita Desa

http://www.tuwirikulon-merakurak.desa.id/first

Dukuh Tegalmojo Dusun Mahbeser Desa Tuwirikulon menerima bantuan berupa MCK dari PC Fatayat NU Kabupaten Tuban, Senin (8/6).

MCK umum tersebut terdiri dari kamar mandi, toilet dan satu ruang di khususkan untuk Buang Air Kecil (BAK).

Bantuan tersebut kerjasama antara PC Fatayat NU Kabupaten Tuban bersama Bank BTPN Syariah yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Tuwirikulon di depan MCK umum yang baru selesai dibangun itu.

Umi Kulsum, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tuban mengatakan program tepat peduli ini bekerjasama dengan Bank BTPN Syariah memberikan bantuan berupa fasilitas umum yaitu MCK.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan bisa merawat fasilitas tersebut dengan baik," imbuhnya.

Selain itu MCK yang dibangun di pinggir jalan raya tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk pengendara yang melintas dan membutuhkan fasilitas umum ini.

Sementara itu, Dasmiati Kepala Desa Tuwirikulon mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan diharapkan masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

"Saya berpesan kepada masyarakat semua agar selalu menjaga kebersihan MCK ini, mari bersama menjaga fasilitas umum yang sudah diterima," tambahnya.

 

Link video 

https://www.youtube.com/watch?v=sCx2UQH2B40

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Tuwiri Kulon

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial