Artikel

Peningkatan Infrastruktur Desa

28 November 2018 10:31:25  Admin  920 Kali Dibaca  Berita Desa

http://www.tuwirikulon-merakurak.desa.id/ Dalam kepemimpinan Dasmiati selama tahun 2018 terdapat 9 pembangunan fisik yang dilakukan di Desa Tuwiri Kulon yaitu, Bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak empat rumah, pembangunan jalan lingkungan dengan dua konstruksi berbeda lapen dan rabat beton, pembangunan pagar di Kantor Desa, pembangunan tembok penahan jalan, serta pembangunan drainase yang masih dalam proses.

 Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur yang ada di Desa serta meningkatkan sarana prasarana ekonomi masyarakat.

 Dari delapan pembangunan yang telah selesai dikerjakan menghabiskan anggaran sekira Rp 594.191.000,- . Dana tersebut berasal dari Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), dan Bantuan Keuangan Khusus (BKK).

 “Dengan biaya sebesar itu dalam upaya meningkatkan sarana dan prasarana Desa agar dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kemudian untuk pembangunan yang masih dalam proses pengerjaan ditargetkan Desember selesai.” kata Darsilan Sekretaris Desa Tuwiri Kulon.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Tuwiri Kulon

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial